PEMERINTAH DESA DENDUKA MEMPERSULITKAN MASYARAKAT KECIL DALAM PEMBAGIAN BERAS

Mabes New.com II Desa Denduka,kecamatan Wewewa Selatan,Kabupaten Sumba Barat Daya,Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Berbicara Pemerintah sama hal berbicara masyarakat,Pemerintah ada karena Masyarakat,Masyarakat ada karena ada Pemerintah,dari kedua kalimat ini kita bisa mengartikan bahwa keduanya sama sama membutuhkan,Tetapi terkadang dalam menjalankan Tugas yang di berikan masyarakat,membuat kita lupa akan adanya masyarakat.
Dari pantauan media Mabes New.com Jeminikson Dappa,ada beberapa masyarakat yang menyampaikan keluhan terkait pembagian beras di Desa Denduka,dalam wawancara media dengan masyarakat,Dominggus menyampaikan Keluhannya terkaitnya terkait pembagian beras,kami masyarakat kecil sangat kecewe dengan tindakan Pemerintah Desa Denduka,di mana ketika saya ingin mengambil Hak kami sebagai masyarakat,pemerintah Desa mempersulitkan,padahal nama saya ada dalam daftar penerima,tetapi saya tidak memiliki kupon yang di berikan pemerintah Desa,akhirnya beras saya tidak di kasih,saya merasa heran sebagai masyarakat,kupon ini sebenarnya dari mana kalau bukan dari pemerintah Desa,tapi ternyata yang terjadi di Desa,ada yang di kasi kupon tetapi saya yang ada nama kuponnya tidak di kasih,dari tindakan pemerintah saya sebagai masyarakat sangat kecewa atas tindakan yang di lakukan oleh Pemerintah Desa,padahal saya sudah menunjukan Kartu Keluarga tapi tetap tidak di layani sahutnya.
Ngongo Kadi juga menyampai keluhannya terkait pembagian beras di Desa,atas tindakan pemerintah Desa saya sangat kecewa sekali,kenapa kami sebagai masyarakat kecil di persulit sekali sahutnya,kalau memang itu hak kami sebagai masyarakat,kenapa tidak di kasi itu Hak kami masyarakat, karena Hak Pemerintah Desa Sudah ada,tapi saya bersyukur karena pantau terus dari media terkait hak kami sebagai masyarakat,akhir saya mendapatkan beras,tetapi yang membuat saya heran,pada saat penerimaan Tahap I katanya nama saya tidak ada tetapi saat pantau media,ternyata nama saya ada dan bahkan Saya di kasih beras dua Karung.
Dari kejadian ini ketika media memantau dari tindakan pemerintah Desa Denduka,tindakan Pemerintah Desa Denduka benar benar mempersulitkan masyarakat kecil,padahal Tugas dari Pemerintah Desa,melayani,melindungi,dan memperjuangkan Haknya masyarakat Kecil,Harapkan besar masyarakat di Desa Denduka,agar Persoalan ini benar benar di lihat oleh Pemerintah atas,
Itulah yang menjadi harapan besar masyarakat pada umumnya untuk Pemerintah atasan,

Postingan populer dari blog ini

Jeminikson Dappa Mabes New.Com

PENANGANAN KASUS KORUPSI DI SUMBA BARAT DAYA BELUM ADA KESERIUSAN